Rayakan Ulang Tahun ke-25, Ace Combat 7 Bagi-Bagi Skin Gratis

Ace Combat 7
Skin pesawat keren berikut bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma.

Ace Combat merupakan salah satu game pesawat tempur arcade ternama yang dipublish oleh Namco (sekarang Bandai Namco). Alih-alih menekankan pada elemen simulasi, ia justru lebih fokus pada pertempuran udara cepat dan drama perang udaranya. Tahun ini, tak terasa serinya telah memasuki umur ke-25nya. Dan Bandai Namco, tak diam begitu saja.

Meski ulang tahun serinya akan dimulai pada tanggal 30 Juni 2020 nanti jika mengikuti tanggal rilis seri pertamanya di tahun 1995 silam. Namun, Bandai Namco tak ingin menunggunya lebih lama untuk merayakannya denganmu.


Hal ini disampaikan melalui sebuah video selebrasi ulang tahun ke-25 seri Ace Combat teranyarnya yakni Ace Combat 7: Skies Unknown. Mereka akan membagikan kurang lebih 9 skin pesawat keren untuk beberapa pesawat terpilih. Beberapa emblem baru untuk mempercantik jet tempur udaramu juga akan ditambahkan.

Update gratis ini akan dirilis pada tanggal 2 April 2020 mendatang baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ace Combat 7: Skies Unknown saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami, tentang apa saja yang Project Aces lakukan di seri teranyarnya setelah 13 tahun dari seri keenamnya.


Baca lebih lanjut tentang Ace Combat 7, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version