Rayakan Ulang Tahun yang Ke-30, Ubisoft Akan Giveaway Selama 30 Hari

in

Disaat orang sedang sibuk mencari diskon Black Friday dan mempersiapkan diri untuk libur akhir tahun, Ubisoft sendiri sedang sibuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-30. Ternyata game gratis selama 5 bulan terakhir belum cukup untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada fans yang telah memberikkan support kepada mereka selama 30 tahun ini, mereka lakukan sesuatu yang lebih besar lagi mulai dari 24 November waktu 09.00 Central European Time (CET).

ubi30_announcement_body2-1

Lewat blog resmi mereka, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan melakukan giveaway selama 30 hari kedepan. Giveaway ini direncanakan akan terdiri dari Rayman Classic untuk mobile, dekorasi spesial natal, resep makanan, dan 300 copy dari 3 game “terbaru” yang tidak mereka sebutkan namun mungkin saja Watch Dogs 2 akan termasuk.

Pada blog tersebut juga Ubisoft menuliskan bahwa yang perlu kalian lakukan untuk merebutkan giveaway ini hanyalah mengunjungi halaman ini, login dengan akun Ubisoft kalian lalu mengklik kotak hadiah tersebut (Disaat sudah tersedia). Melihat beberapa giveaway ini terbatas (khususnya untuk 300 copy game), maka kalian diharuskan untuk merebut freebies ini secepat mungkin sebelum kehabisan.

Sisi buruknya adalah kamu kemungkinan besar tidak akan dapatkan game gratis yang diberikan Ubisoft ini karena jumlahnya yang amat terbatas, namun di sisi baiknya adalah melihat giveaway ini dilakukan selama 30 hari, siapa tahu akan ada game lain yang digratiskan oleh studio asal Prancis ini. Dan bicara soal game gratis, masih ada satu game lagi yang akan digratiskan ubisoft untuk Ubi30 bulan depan. Selagi menunggu game apa yang akan digratiskan untuk bulan depan, kamu masih punya kesempatan untuk mengambil Far Cry 3: Blood Dragon secara gratis.

Source: UbiBlog

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.