Rayakan Ulang Tahun ke-5, Brawlhalla Hadirkan Event Menarik

Thatch2
Ulang tahun ke-5 Brawlhalla sambut player dengan event.

Tak terasa lima tahun sudah Brawlhalla dirilis sebagai game action battle arena. Game buatan Blue Mammoth tersebut telah hadirkan berbagai event dan kolaborasi menarik bersama berbagai franchise. Mulai dari Rayman, Adventure Time, WWE, Ben 10, Lara Croft, hingga film seri The Walking Dead.

Pada ulang tahun kelimanya kali ini, Ubisoft dan Blue Mammoth merayakannya dengan berbagai event menarik, skin baru untuk Legend bernama Bodvar, podium, dan yang lain.

Mereka juga hadirkan Gala Colors, Gilded Deco Podium, emote 5th cake aversary, efek baru di mana player bisa menikmati efek animasi yang lebih baik saat melempar musuh ke udara, hingga base skin art untuk Sentinel dan Thatch.

Hampir semua update dan konten di atas akan bisa dimiliki dengan menghabiskan mata uang in-game maupun premium. Gala Colors misalnya yang dibanderol seharga 3,000 gold atau 20 mammoth coins. Podium akan dibanderol seharga 240 mammoth coins dan skin Ritzy Bodvar 140 mammoth coins.

Sementara, emote 5th cake aversary jatuh pada harga 120 mammoth coins. Efek baru dan base skin art yang telah diupdate akan menjadi konten gratis yang bisa dinikmati di Brawlhalla.

Brawlhalla saat ini sudah bisa dimainkan di Android, iOS, PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Gamenya miliki dukungan crossplay untuk semua platform.


Baca lebih lanjut tentang Brawlhalla atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version