Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Techland Gratiskan Sementara Dying Light di Steam

146943 Dying Light 4k Ultra Hd Wallpaper

Dying Light merupakan salah satu game fenomenal ketika dirilis pada 2016 silam dan hingga kini masih punya basis fans yang tidak dapat dibilang sedikit. Nah bagi pemain yang belum sempat menjajal game yang mengkolaborasikan parkour dengan zombie itu, maka saat ini jadi waktu yang tepat. Mengapa? sebab Dying Light saat ini gratis dimainkan untuk sementara di Steam.

Techland selaku developer mengumumkan bahwa “peralihan” sementara Dying Light menjadi free-to-play ini merupakan salah satu bentuk hadiah untuk perayaan ulang tahun Dying Light yang ke-6. Pemain yang tertarik bisa memainkan Dying Light secara cuma-cuma mulai dari hari ini hingga 1 Maret mendatang. Bagi pemain yang berakhir membeli, nantinya progress permainan yang didapat di sesi free-to-play akan ditransfer ke versi yang baru dibeli pemain.

Disamping menggratiskan Dying Light secara eksklusif untuk PC, Techland juga menghadirkan event in-game spesial bertajuk Zombie Hunt dan konten baru yang dapat dibeli secara terpisah. Event khusus Zombie Hunt akan berlangsung selama dua minggu di mana kota Harran diceritakan  diteror oleh pasukan undead GRE yang telah bermutasi dan jadi sangat tangguh.

Selain menyelamatkan para penyintas, pemain juga bisa misi untuk menemukan dan menghabisi bos bernama Hothead Joe. Sementara untuk konten baru yang dimaksud adalah Harran Tactical Unit Bundle yang berisi skin untuk kendaraan buggy, tameng dan senjata baru. Paket konten itu dibanderol seharga US$2,99 dan akan tersedia untuk semua platform.

Dying Light saat ini tersedia di PS4, Xbox One dan juga PC. Hingga 9 Maret mendatang, versi Standar Dying Light juga diskon sebesar 66% menjadi Rp91 ribu dan versi Enhanced Edition-nya mendapat diskon 70% menjadi Rp128 ribu. Sementara itu, sekuelnya yaitu Dying Light 2 telah dikonfirmasi meski hingga kini masih berada di tahap pengembangan dan belum memiliki jadwal rilis pasti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dying Light atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version