Rayakan Ulang Tahun Kedua Overwatch, Blizzard Rilis Video Stop-Motion Lucu

in , , ,
Video stop motion ini dipamerkan Blizzard untuk rayakan ulang tahun Overwatch.

Ulang tahun kedua Overwatch tinggal hitungan hari lagi, tepatnya tanggal 24 Mei 2018. Tak hanya mempersiapkan event, Blizzard rupanya hadirkan video stop-motion untuk merayakannya.


Video berjudul Trace & Bake yang bisa kamu tonton di atas hadirkan stop motion level advance, dengan animasi yang sangat halus. Dalam videonya terlihat adegan lucu Tracer dan Reaper, di mana Tracer ingatkan Reaper akan ulang tahun Overwatch. Ia kemudian bergegas membuat kue ulang tahun untuk merayakannya. Mungkinkah Reaper yang terkenal “batu” itu bisa luluh hatinya karena ulang tahun Overwatch? Kamu bisa menontonnya lebih lanjut di atas.



Tak hanya berikan video stop motion saja, Blizzard juga tunjukkan bagaimana cara membuatnya, mulai dari konsep hingga eksekusinya melalui video di atas. Kamu bisa mengetahui kerja keras yang dibutuhkan untuk membuatnya.

Ulang tahun Overwatch akan dilaksanakan tanggal 22 Mei 2018. Event ini akan tambahkan skin, emote, dan konten baru lain yang terbatas dan hanya bisa didapatkan saat eventnya berlangsung. Kamu yang ingin menjajal gamenya bisa memainkannya melalui event free weekend yang dilaksanakan bersamaan dengan event tersebut. Selain free weekend, sama seperti event yang telah lalu, kemungkinan game ini dapatkan diskon juga sangat besar.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]