Rayakan Ulang Tahun Keduanya, The Division Adakan Global Events

Anniversary 2 Tahun The Division

Semenjak The Division dirilis pada tahun 2016, game online garapan Massive Entertainments dan Ubisoft yang mencoba menggabungkan elemen Shooter dengan RPG ini akhirnya mencapai jumlah 20 juta pemain dari seluruh dunia.

Demi mengungkapkan rasa terima kasih Ubisoft untuk para fans, serta menyambut ulang tahun yang kedua dari game ini pada 8 Maret 2018 mendatang, The Division mengadakan Global Events yang akan dilakukan selama bulan maret, dimana event ini telah dimulai semenjak 1 Maret lalu dan akan berakhir pada 29 Maret 2018.

Event ini tentunya akan memberikanmu berbagai macam reward yang lebih istimewa, seperti currency baru yang nantinya bisa ditukar dengan Classified Caches, dimana pemain berkesampatan untuk mendapatkan Classified Gear.

Terdapat 4 jenis Events yang akan dirotasi setiap minggunya, berikut informasi jadwal yang diambil dari halaman Ubisoft;

Outbreak

Start Date/Time: March 1st, 17:00 UTC
End Date/Time: March 5th, 08:00 UTC

Assault

Start Date/Time: March 8th, 12:00 UTC
End Date/Time: March 12th, 08:00 UTC

Strike

Start Date/Time: Match 15th, 12:00 UTC
End Date/Time: March 19th, 08:00 UTC

Ambush

Start Date/Time: March 22nd, 12:00 UTC
End Date/Time: March 26th, 08:00 UTC

Selain Global Events, komunitas The Division juga akan melakukan streaming via Twitch selama sebulan ini, dan Ubisoft nantinya akan memberikan beberapa reward bagi pemain yang menonton para streamer tersebut. Namun sebelum mendapatkan reward, pemain wajib menghubungkan akun Ubisoft dengan akun Twitch terlebih dahulu. Kalian bisa langsung mengunjungi channel Twitch milik The Division untuk informasi lebih lanjut.

Semakin sering kalian menonton, semakin banyak juga reward yang akan didapatkan. Berikut informasi reward yang diambil dari halaman Ubisoft;

  • Watch 30 minutes: 3 Cypher Keys
  • 60 minutes: The Asher vanity outfit
  • 90 minutes: 3 Cypher Keys
  • Every 30 minutes you watch after that, up to 6 hours: 5 Cypher Key Fragments


Walaupun belum ada informasi apakah akan ada diskon sebagai salah satu bentuk perayaan ulang tahun ini, nampaknya hal ini bisa mengundang para pemain baru ataupun membuat pemain lama tertarik untuk ikut berpatisipasi kembali dalam event ini.

The Division telah rilis pada tanggal 8 Maret 2016 dan dapat dimainkan pada platform PC, PS4, dan Xbox One.

Via: Ubisoft

Exit mobile version