Rayakan Ulang Tahun Kiryu Kazuma, SEGA Bagikan Hadiah Spesial

kiryu ok

Bagi sebagian orang, 17 Juni mungkin hari yang biasa-biasa saja. Bagi beberapa orang diantaranya, 17 Juni mungkin jadi hari penting untuk memperingati suatu kejadian. Namun bagi fans Yakuza garapan Ryu Ga Gotoko Studio, 17 Juni tentu dirayakan sebagai hari ulang tahun sang Dragon of Dojima aka Kiryu Kazuma.

Dalam memperingati hari kelahiran sang pria bertampang security berhati Hello Kitty tersebut, SEGA selaku publisher mengadakan giveaway kecil-kecialan dimana fans dapat memperoleh Yakuza Remastered Collection dan Yakuza 6: Song of Life untuk PC via Steam.

Berikut detail event selengkapnya atau kamu bisa langsung mengunjungi page SEGA Asia.

Cara untuk mengikuti perayaan kecil-kecilan ini terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu Like halaman SEGA Asia, Like dan Share serta berikan komentar berupa ucapan spesial kepada Kiryu Kazuma pada postingan terkait.

Giveaway ini rencananya akan berakhir pada 27 Juni dan pemenangnya akan diumumkan pada 30 Juni mendatang. Perlu diketahui juga bahwa pemenangnya hanya satu orang saja lho! Yuk, kapan lagi kan berkesempatan dapet game Yakuza gratis?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Yakuza atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version