Rayakan Ulang Tahun VTuber Favoritnya, Penggemar Kureiji Ollie Ucapkan Ulang Tahun lewat Videotron

Kureiji Ollie Ulang Tahun

Pada 13 Oktober 2021 yang lalu, VTuber zombie idol dari agensi Hololive ID bernama Kureiji Ollie baru saja merayakan ulang tahun. Banyak ucapan diberikan untuk sang VTuber dari para penggemar. Salah satunya adalah ucapan ulang tahun untuk Ollie dari penggemarnya lewat sebuah Videotron di jalanan yang ada di Indonesia.

Penggemar Kureiji Ollie Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun lewat Videotron

Informasi ini berasal dari pemilik akun Twitter bernama Rahardian Andy. Melalui sebuah tweet pada akun miliknya, Rahardian Andy menunjukkan video yang memperlihatkan sebuah Videotron. Videotron tersebut menampilkan sebuah cuplikan video ucapan ulang tahun untuk VTuber dari agensi Hololive ID bernama Kureiji Ollie.

Kalian bisa lihat Videotron ucapan ulang tahun untuk Kureiji Ollie melalui akun Twitter Rahardian Andy di bawah ini.

https://twitter.com/RahardianAndy/status/1448158777312628736?s=20
#HOLL13DAY2021 #graveyART #zomrade #hololive #HoloID #Kureiji_Ollie Hi Ollie, aku memasang videotron-mu pagi tadi dari klip video singkat yang kubuat untuk ucapan ulang tahunmu. Selamat ulang tahun Ollie, aku berharap semoga semua keinginan dan impianmu menjadi kenyataan.
Lokasi: Jl. Yos Sudarsmo – Plaza Telkom, Yogyakarta.

Menurut Rahardian Andy, Videotron yang dia sewa lewat salah satu penyedia layanan yang ada di sana, klip video buatannya masih diputar pada malam hari 13 Oktober 2021 di jalan yang sama. Padahal dia menyewa Videotron tersebut hanya untuk 160 kali tayang. Eh, tidak disangka klip video tersebut masih ditayang hingga malam hari.

Reaksi Para Simp Kureiji Ollie

Videotron dari Rahardian Andy ini menjadi bahan perbincangan oleh para simp atau penggemar VTuber Kureiji Ollie di sosial media. Mereka sangat kaget melihat salah satu dari teman seperguruan simp Ollie mereka memberikan ucapan ulang tahun lewat Videotron ditonton oleh banyak orang yang melewati jalan tersebut.

Berikut ini beberapa reaksi dari para simp Kureiji Ollie setelah mengetahui Videotron ucapan ulang tahun dari Rahardian Andy.

Vtuber Moona Hoshinova Buka-bukaan Soal Tiga Ukuran Wanita-nya

Rayakan Ulang Tahun VTuber Favoritnya, Penggemar Kureiji Ollie Ucapkan Ulang Tahun lewat Videotron 2

Berbicara mengenai Hololive ID, belakangan ini terkuak sebuah informasi ‘menarik’ akan Vtuber lokal besutan bertemakan bulan, yaitu Moona Hoshinova. Vtuber yang berada di bawah naungan Hololive cabang Indonesia tersebut tetiba mengungkapkan BWH atau tiga ukuran wanitanya (dada, perut, pinggul) lewat sebuah stream Minecraft. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai penggemar Kureiji Ollie memberikan ucapan ulang tahun lewat Videotron yang ada di jalan Indonesia. Bagaimana dengan kalian? Sudahkah mengucapkan ulang tahun untuk sang VTuber zombile idol ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version