Rayakan Ulang Tahun yang ke 10, Point Blank Hadirkan Mode Battle Royale


Game First Person Shooter yang paling digemari di Indonesia yaitu Point Blank akan memasuki ulang tahun yang kesepuluh. Untuk merayakan ulang tahun yang kesepuluh tersebut pihak Zepetto selaku sang publisher akan menghadirkan mode terbaru. Mode yang diberi nama Battle Cup tersebut nantinya akan mirip dengan game bergenre battle royale ataupun last man standing.

Mode battle royale mini ala Point Blank tersebut nantinya hanya dapat dimainkan maksimal 16 pemain yang harus bertarung satu sama lain untuk memastikan siapa yang bertahan paling akhir. Dengan adanya Battle Cup tersebut membuat map yang digunakan akan jauh lebih besar. Pemain dapat mencari senjata dan peluru didalam map. Musuh yang berhasil dibunuh juga akan menjatuhkan senjatanya dan dapat pemain gunakan nantinya. Selain itu juga ada fitur Magnetic Fields dan Red Zone dalam game Battle Cup Point Blank tersebut.

Bocoran mode terbaru Point Blank Battle Cup didapat dari channel youtube PB Indonesia. Pihak Zepetto juga sudah mengonfirmasi akan adanya mode terbaru tersebut. Namun kapan tanggal resmi rilisnya battle royale ala Point Blank belum diumumkan secara pasti.

Sepertinya battle royale milik Point Blank tersebut lebih mirip dengan Danger Zone yang dipunyai CSGO. Dengan map yang lebih kecil dan jumlah pemain yang lebih sedikit pula. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan satu pertandingan Battle Cup juga akan lebih cepat jika dibandingkan dengan game bergenre battle royale lainnya.

Kita tunggu saja apakah Battle Cup milik Point Blank tersebut dapat menyaingi game bergenre battle royale yang saat ini lebih populer di Indonesia maupun dunia. Namun yang jelas, pihak Zepetto berkomitmen untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan menjaga gamenya tersebut agar masih banyak dimainkan oleh para pemain di Indonesia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Point Blank atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.