Rayakan Ulang Tahun yang ke-2 Tahun, PUBG Berikan Hadiah Item Gratis

in , , , , ,

Tak terasa PlayerUknwon’s Battlegrounds telah memasuki usianya yang ke-2 tahun.  Demi merayakan dan mengakui eksistensi PUBG yang masih eksis hingga saat ini, PUBG Corp. merilis item in-game baru gratis seluruh untuk pemain PUBG tanpa syarat apapun.

Meskipun item gratis ini tidak begitu fantastis, menjadi item yang digunakkan di kepala nantinya akan ketutup lagi dengan penggunakan helm apalagi helm level 3. Item gratis tersebut berupa topi baseball berbahan jeans dengan desain didepan bertulisan angka 2 dihiasi sayap.

Untuk mendapatkannya pemain hanya perlu melakukan login ke dalam game mulai tanggal 9 April hingga 7 Mei di konsol sementara di PC pada tanggal 27 Maret hingga 24 April mendatang. Pemain dapat mengklaim item gratis tersebut melalui in-game store.

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan pemain PUBG memang terjebak dengan gameplay dan suasana yang itu-itu saja, para pemain berharap sesuatu baru akan hadir di tahun ini. Meskipun sang developer sempat melakukan perubahan terhadap gameplay mulai dari prosentase loot hingga perubahan yang dilakukan pada map pertama yaitu Enrangel. Hal tersebut juga berdampak ke semua sisi yang membuat tampilannya semakin ciamik.

Sebagai penutup, PUBG. Corp. tentunya merayakan ulang tahunnya ini penuh dengan ucapan terima kasih kepada para fans setianya yang selalu mendukung game battle royale ini tetap eksis. Selain itu fans juga memiliki harapan untuk hadiah ulang tahun ke-3 yang akan datang agar lebih spektakuler lagi atau setidaknya ada event menarik yang bisa mempertahankan para pemainnya.

Masih belum diketahui apakah pemain PUBG Lite maupun PUBG Mobile akan mendapatkan kesempatan yang sama atau hanya khusus PUBG di PC (Steam) maupun konsol (Xbox One dan PS 4).


Mau baca artikel menarik seputar teknologi, game dan esportssimak langsung tulisan keren dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi