Rayakan Ulang Tahun yang ke-25 Ace Combat Series, Bandai Namco Merilis DLC Terbaru untuk Ace Combat 7

in , , , ,

Ace Combat merupakan salah satu game pesawat dari Bandai Namco yang kini telah menginjak ke-25 tahun, sejak dirilisnya Air Combat yang menjadi cikal bakal munculnya seri Ace Combat yang lainnya. Air Combat dirilis pada tahun 1995 untuk PlayStation 1.

Kini untuk merayakan ulang tahun seri Ace Combat yang ke-25, Bandai Namco merilis sebuah konten baru dengan judul 25th Anniversary DLC. DLC tersebut menghadirkan 3 buah pesawat yaitu.

  • CFA-44 Nosferatu
  • XFA-27
  • ASF-X Shinden II

Tidak hanya 3 pesawat beserta skin dan senjata saja, bandai Namco juga menambahkan 12 skins yang berasal dari game Ace Combat Zero: The Belkan War, seperti skin Cipher pada pesawat F-15C, lalu pasukan Gault di pesawat Su-47 Berkut dan lainnya.

DLC tersebut akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagi pengguna PC, jika kalian tertarik pada konten tersebut. Kalian bisa langsung membelinya via Steam dengan harga sebesar Rp.149.000 untuk 3 pesawat diatas, beserta dengan kumpulan skins yang dijanjikan oleh Bandai Namco.

F-15 Cipher
F-15C Cipher Skin

Perlu diingat bila kalian telah membeli DLC tersebut dan ingin menggunakan skin pada pesawat yang kalian inginkan, kalian harus menyelesaikan story mode terdahulu. Namun kamu bisa langsung menggunakan skin tersebut pada mode multiplayer.


Baca lebih lanjut tentang Ace Combat, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.