Rayakan Ulang Tahun Pertamanya, Phasmophobia Rilis Mode Single Player

Rayakan Ulang Tahun Pertamanya, Phasmophobia Rilis Mode Single Player

Rayakan Ulang Tahun Pertamanya, Phasmophobia Rilis Mode Single Player

Tanpa disadari, game horor co-op populer Phasmophobia telah memasuki ulang tahun pertamanya. Untuk merayakan hal tersebut, Kinetic Games selaku developer menambahkan mode single player ke dalam Phasmophobia.

Rincian update ini mereka sampaikan melalui laman update Phasmophobia di platform Steam. Melalui mode single player, para pemain dapat memainkan Phasmophobia sendirian tanpa terhubung ke server. Tentunya mode ini hanya diperuntukkan bagi para pemain pemberani.

Selain mode single player, update terbaru ini juga menyusun ulang fitur journal dalam Phasmophobia. Melalui fitur journal yang baru, para pemain dapat mencoret bukti yang telah ditemukan dan mengubah pengaturan game.

Sistem contract juga telah diubah melalui update baru ini. Saat pemain gagal menyelesaikan contract yang diberikan, maka sistem akan memberitahukan jenis hantu dalam contract tersebut. Selain itu, hadiah yang diberikan saat pemain gagal menyelesaikan contract ditentukan oleh tingkat kesulitannya.

Bersamaan dengan update tersebut, Kinetic Games juga menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar. “Ini merupakan sebuah tahun yang luar biasa bagi Kinetic Games dan Phasmophobia. Saya berterima kasih kepada semua orang untuk dukungan yang telah diberikan,” ucap pihak Kinetic Games.

Kinetic Games juga menjanjikan bahwa mereka telah menyiapkan update yang tidak kalah menariknya dari mode single player untuk Phasmophobia. Besar kemungkinan update tersebut akan menambahkan jenis hantu baru seperti yang mereka lakukan pada bulan Agustus lalu.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Phasmophobia. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version