Rayakan Ultah, Age of Empires III: Definitive Edition Dapatkan Map Baru

Aoe 3 De
Microsoft memberikan update map baru untuk Age of Empires III: Definitive Edition.

Muncul sebagai salah satu game yang hadir dengan tampilan visual yang lebih oke, Age of Empires III: Definitive Edition rupanya masih mendapatkan konten baru hingga detik ini. Kali ini Microsoft dan developernya, Tantalus Media dan Forgotten Empires tambahkan map baru untuk gamenya.

Map tersebut tak hanya satu, namun tiga sekaligus dengan dua map bertemakan Amerika Selatan, sementara satu map bertemakan Afrika.

Tak hanya map, peningkatan gameplay untuk faksi Inca juga mereka tambahkan. Ini termasuk balancingnya.

Update ini bisa terealisasi untuk merayakan ulang tahun peluncuran Age of Empires III: Definitive Edition yang pertama. Mereka juga tambahkan event baru yang saat ini sudah bisa dimainkan hingga tanggal 26 Oktober 2021 nanti.

Event ini akan hadirkan misi dengan hadiah in-game. Misalnya saja kamu memainkan Amerika baik multiplayer maupun single player skirmish, maka kamu akan dapatkan player icon, mod, dst.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terdapat satu misi yang bisa diselesaikan dalam satu hari dan kamu tak perlu menyelesaikannya setiap hari untuk mendapatkan hadiah. Tentu saja kamu akan membutuhkan akun Xbox Live untuk bisa menyimpan hadiahmu sebelum event berakhir.

Age of Empires III: Definitive Edition saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Steam maupun Windows 10 Xbox Launcher.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version