Rayakan Ultah Ke-30, Sonic Hadir di Minecraft Dalam Bentuk DLC

Minecraft Umumkan DLC Sonic the Hedgehog

Minecraft Umumkan DLC Sonic the Hedgehog

Minecraft baru saja mengumumkan DLC baru yang menghadirkan karakter landak biru, Sonic the HedgehogDLC tersebut hadir dalam rangka perayaan ulang tahun Sonic yang ke-30.

Menariknya, DLC tersebut tidak hanya menghadirkan kosmetik Sonic saja. DLC ini juga memberikan akses pada gameplay yang sangat mirip dengan game Sonic dimana para pemain dapat berlari cepat sembari mengumpulkan cincin berwarna kuning. Tidak hanya itu, bahkan karakter lainnya seperti Amy, Knuckles dan Tails juga turut hadir sehingga kamu dapat bermain berdua dengan pemain lain.

Selain itu, trailer yang dirilis menunjukkan bahwa DLC ini akan menghadirkan beberapa level yang familiar dan beragam area tersembunyi. Kamu dapat melihat trailer resmi DLC Sonic x Minecraft di bawah ini.

Minecraft sendiri merupakan salah satu game terpopuler, bahkan berhasil terjual sebanyak lebih dari 200 juta kopi. Game garapan Mojang tersebut juga cukup sering melakukan crossover dengan franchise lainnya. Makanya, tidak mengherankan jika SEGA ingin berkolaborasi dengan game tersebut.

Selain merilis DLC di Minecraft, SEGA juga merilis kompilasi game baru bernama Sonic Origins yang berisikan game Sonic the Hedgehog, Sonic the Hedgehog 2, Sonic the Hedgehog 3 & Knuckles dan Sonic CD. Di sisi lain, SEGA juga tengah menyiapkan game baru dalam franchise Sonic yang direncanakan untuk rilis pada tahun 2022 mendatang.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Sonic the Hedgehog. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version