Rayakan White Day, Kamu Bisa Ungkapkan Cintamu di Black Desert SEA

0313 SEA PR 1
Jawab cintamu di White Day.

White Day akhirnya dimulai, perayaan “pengembalian coklat” yang dirayakan di beberapa negara Asia seperti Jepang, Korea, Taiwan, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan China ini juga akan dirayakan di Black Desert SEA.

Sama seperti event Valentine, kamu akan bisa memberikan hadiah pada orang yang kamu suka. Saat event White Day berlangsung, kamu akan bisa mengoleksi Sky Blue Lollipop dari hunting, gathering, atau memancing. Setelah jumlahnya cukup, ia bisa ditukar dengan Cron Stone Box dari Food Vendor yang ada di beberapa kota. Meskipun isinya random, namun kamu bisa menukarnya dengan kotak yang miliki probabilitas Cron Stone yang lebih tinggi.

Selain event tersebut, kamu juga akan bisa menikmati event “picture-perfect”. Kamu hanya perlu mengambil foto/screenshot bersama 5 orang atau lebih dari anggota guildmu baik secara online maupun offline di dunia nyata hingga tanggal 27 Maret nanti dan mempostingnya di forum communitynya. Dapatkan kesempatan untuk menangkan hadiah hingga USD 200 dari 10 guild yang dipilih secara acak.

Notice board baru juga telah ditambahkan dalam gamenya. Kamu bisa mengakses GM dan patch notes, update, dan berita terbaru dari Black Desert SEA tanpa harus keluar dari gamenya.

Black Desert Online SEA saat ini berganti menjadi sebutan baru Black Desert SEA dan sudah bisa dimainkan di PC. Bookmark laman berikut agar kamu bisa mengetahui informasi terbaru terkait gamenya.

Exit mobile version