Rayark. Inc Telah Membuka Masa Pre-Registration Cytus II

CY 01

Kabar baik buat kamu para pecinta game bergenre rhytem, karena baru saja sang pengembang mengumumkan bahwa sekuel dari game Cytus yang akan berjudul Cytus II telah membuka masa pre-registration. Sebelumnya game yang dikembangkan oleh Rayark. Inc ini terlebih dahulu dirilis untuk platfrom IOS pada 18 Januari 2018. Bagi kamu-kamu yang ingin mendaftar untuk pre-registration game yang satu ini, bisa langsung mengunjungi QooApp.

Source : Rayark. Inc Official Youtube Channel

Seperti game-game rhytem yang lain, game ini akan membawa mu kedalam sebuah lagu yang telah kamu pilih, dimana akan ada beberapa tombol yang harus kamu tekan agar nada-nada didalam lagu tersebut dapat tersinkronisasi dengan baik. Perintah-perintah seperti click, drag, dan hold, akan muncul secara acak sesuai irama pada lagu yang kamu pilih dan harus segera kamu tekan agar meningkatkan skor kamu. Cytus II sendiri memiliki sekitar 50 lagu yang sudah dikomposisi ulang oleh para musisi terkenal, yang mencakup musisi-musisi dari seluruh dunia, seperti Jepang, Korea, Amerika Serikat, dan Eropa. Selain itu akan ada 6 karakter yang bisa kamu mainkan, setiap karakter dalam game ini akan mewakili genre musik yang berbeda-beda, dari genre musik elektronik, rock, hingga klasik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu pecinta game bergenre rhytem, sepertinya Cytus II adalah game yang perlu kamu coba. Sang pengembang menyebutkan bahwa game ini akan memberikan mu pengalaman bermain game dengan irama musik yang indah dan intens. Rayark. Inc sendiri adalah pengembang asal Taiwan yang dikenal sering merilis game-game bergenre  rhythm, seperti Deemo dan Voez. Untuk seri pertama dari Cytus sendiri bisa sudah tersedia dan bisa kamu download melalui Google Play Store dan AppStore Indonesia.

Exit mobile version