RayArk umumkan Deemo II Dalam Sebuah Teaser Keren!

maxresdefault 16

Untuk kalian para penyuka game ritme, tentunya pasti tau bukan game Deemo yang dibuat oleh Rayark. Nah, pengembang game asal Taiwan ini, ternyata beberapa saat yang lalu mengumumkan akan merilis versi ke 2nya dari game populer ritme tersebut, Deemo II pada RayarkCon 21 Desember lalu.


Di RayarkCon tersebut, Rayark merilis sebuah teaser trailer terbaru terkait dengan game tersebut, namun belum ada detail yang jelas terkait dengan game tersebut. Hanya saja, pemain bisa melihat beragam atmosphir serta sedikit lagu yang mungkin akan dirilis di dalam game tersebut.

Kerennya lagi, grafis yang ada sepertinya ditingkatkan dari seri sebelumnya sehingga pemain akan merasa lebih masuk kedalam cerita melalui visual serta indahnya musuik yang diberikan. Deemo sendiri originalnya hanya dirilis sebagai game mobile, namun akhirnya dirilis ulang oleh pengembangnya di PS Vita, dan Nintendo Switch dengan nama Deemo : Last Recital.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi Deemo II mungkin akan dirilis tak hanya untuk mobile tetapi juga game konsol lainnya.

Baca lagi artikel menarik lain mengenai Deemo, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version