Rayman Origins Gratis di PC dalam Waktu Terbatas

Rayman Origins
Lekas klaim sebelum terlambat.

Ulang tahun ke-35 Ubisoft tak lengkap memang tanpa bagi-bagi game gratis. Setelah sempat gratiskan beberapa judul lawas seperti Splinter Cell, kali ini Ubisoft resmi mengumumkan game gratis lain yang bisa kamu klaim secara permanen.

Ubisoft mengumumkan bahwa Rayman Origins menjadi salah satu game gratis mereka hari ini. Kamu yang tertarik bisa langsung login ke laman ubisoft store kemudian kunjungi link berikut untuk mengklaimnya permanen.

Kamu bisa klaim Rayman Origins dalam waktu terbatas hingga tanggal 23 Desember jam 04:00 WIB. Setelah gamenya diklaim maka ia akan berada di librarymu untuk selamanya tanpa batasan waktu apapun.

Sayangnya versi yang digratiskan hanya versi PC saja, jadi kalian yang hanya memiliki konsol tidak mendapatkan kesempatan tersebut. Namun tentu saja kalian bisa mengklaimnya saja jika mau.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rayman Origins adalah seri keempat dari franchisenya. Gamenya dapatkan pujian berkat mekanik dan tentu saja tampilan visual yang memukau.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version