Rayne Jadi Lebih Cantik! Game BloodRayne Betrayal Versi Remaster Resmi Diumumkan

BloodRayne Betrayal: Fresh Bites

Rayne kembali di serial game BloodRayne. Telah resmi diumumkan bahwa game BloodRayne Betrayal mendapatkan versi remaster yang terlihat lebih bagus dengan graphic modern saat ini. Penasaran seperti apa versi remaster-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

BloodRayne Betrayal Versi Remaster Telah Resmi Diumumkan

Informasi ini berasal dari tweet akun resmi sosial media Twitter zigguratinteractiveTweet tersebut menjelaskan bahwa game BloodRayne Betrayal mendapatkan versi remaster yang diberi judul BloodRayne Betrayal: Fresh Bites.

Kalian bisa lihat tweet dari zigguratinteractive di bawah ini.

Rayne kembali dalam remaster di petualangan ke-3 dia dengan banyak berlumuran darah. BloodRayne Betrayal: Fresh Bites akan hadir di musim panas ini melalui Steam, GOG, Playstation, Xbox dan Nintendo.

Informasi Lanjut

BloodRayne Betrayal: Fresh Bites rencananya akan rilis untuk platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan PC melalui Steam dan GOG. Pada saat artikel ini ditulis (15/6), belum ada informasi mengenai jadwal rilis game ini.

Menurut informasi yang kami dapatkan, BloodRayne Betrayal: Fresh Bites akan mendapatkan game fisik untuk Playstation 5, Playstation 4 dan Nintendo Switch.

Tentang BloodRayne Betrayal

BloodRayne Betrayal adalah game 2D side-scrolling hack n slash yang dikembangkan oleh developer Wayforward Technologies. Game ini rilis pertama kali pada 7 September 2011 untuk Playstation 3 secara global. Sama dengan game sebelumnya, BloodRayne Betrayal menghadirkan karakter utama Rayne menghadapi para monster dengan skill bertarung dan senjata mematikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hampir 10 tahun berlalu, game BloodRayne Betrayal akhirnya mendapatkan versi remaster yang dikembangkan oleh developer yang sama dengan judul baru BloodRayne Betrayal: Fresh Bites.

Menceritakan seorang Dhampir bernama Rayne yang memiliki kemampuan superhuman. Dirinya mendapatkan misi terakhir dari kelompok Brimstone. Rayne harus membasmi monster yang menempati sebuah kastil gelap dan penuh kejutan dari para monster penghuninya yang siap menyerang sang karakter utama.

Dengan kemampuan superhuman dan senjata yang dia miliki, Rayne akan menghentikan rencana jahat sang antagonist dan membasmi semua monster di kastil tersebut.

Itulah informasi mengenai BloodRayne Betrayal mendapatkan versi remaster berjudul BloodRayne Betrayal: Fresh Bites. Siapkah kalian kembali berpetualang dengan Rayne dalam misi terakhirnya membasmi semua monster yang ada di kastil?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait BloodRayne atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version