Razer Akan Rilis Smartphone Gahar “Razer Phone 2” di Tahun Ini?

vhj

Kemajuan teknologi tentunya menuntut para pengembang untuk meracik produk baru yang dipastikan hadir kian mempuni di tiap tahunnya. Pada tahun ini kita telah kedatangan 2 smartphone dengan spesifikasi gahar, yaitu Xiaomi Black Shark & Asus ROG Phone, yang akirnya mampu bersaing dengan Razer Phone yang telah lebih dulu rilis pada tahun lalu.

Tak mau kalah saing, Tampaknya Razer akan mengeluarkan smartphone terbarunya yang lebih gahar, Chen Xiaoping  selaku global vice president dari Razer telah mengatakan bahwa pihaknya tengah menyiapkan sebuah smartphone baru, disinyalir smartphone tersebut adalah Razer Phone 2. Banyak rumor pula yang mengatakan bahwa saat ini Razer tengah mengembangkan Razer Phone 2, bila rumor tersebut benar adanya, maka dapat dipastikan jika smartphone tersebut akan tampil dengan spesifikasi yang lebih gahar ketimbang Razer Phone generasi pertama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pihak Razer tampaknya akan mengumumkan proyeknya tersebut pada tahun ini, dan kemungkinan besar akan merilisnya di tahun ini juga. Let’s wait & see…..

Source: Cnet

Exit mobile version