Razer Bekerjasama Dengan Visa Untuk Membuat Kartu Kredit “Gaming” Dengan Desain Khusus

in , ,

Salah satu peripheral gaming premium yang berasal dari Amerika dan Singapore ini, tidak hentinya memberikan beberapa Inovasi yang berbeda dan unik. Tidak hanya itu saja Razer pun telah mendapatkan banyak sekali penghargaan mulai dari Keyboard, Mouse, dan salah satu pemenang di CES selama 7 tahun berturut – turut.

Tidak hanya pada peripheral gaming, Razer pun telah membuat gear dan Apparel lainnya seperti Jaket, Ransel, Topi, Kacamata, Botol Minuman, bahkan surgical mask pun mereka ada. Kini Razer bekerja sama dengan Visa untuk membuat sebuah kartu kredit “Gaming” yang kini kabarnya sedang memasukki tahap menawarkan ke 1337 orang di Singapore sebagai bentuk dari Beta Testing yang diakhiri pada tanggal 31 Desember nanti.

Uniknya kartu kredit “Gaming” tersebut berbeda dengan kartu kredit biasa, yang biasanya kartu kredit hanya terdapat sebuah chip dan beberapa foto dan nomor pada kartu kredit, pada kartu kredit “Gaming” razer tersebut mempunyai warna yang berbeda dengan yang lain, yaitu warna hitam ditambah lagi dengan logo Razer yang menyala warna hijau (Untuk versi Premium)

Berbicara tentang fitur pada kartu tersebut Razer telah memberikan beberapa fitur keuntungan untuk kartu “Gaming” mereka salah satunya yaitu, pengguna kartu razer tersebut akan diberikan akses “Gamified Rewards Experience” melalui in – app system, bagi seseorang yang terpilih pada program beta test tersebut mereka akan mendapatkan sebuah hadiah Ekslusif dari Razer, dan satu – satunya kartu prabayar yang menawarkan fitur Cashback sepanjang tahun pada semua transaksi.

Nah, bila kartu kredit “Gaming” ini telah dirilis secara global apakah kalian tertarik untuk membuatnya ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Razer, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.