Razer Blackwidow Elite, Mamba, dan Kraken Tournament Series Jamin Turnamen eSports Terasa Lebih Nyaman

Razeer PAX
Razer Rilis Perangkat yang Didesain Khusus Atlit eSports.

eSports memang ajang yang saat ini tengah menjadi perbincangan di seluruh dunia termasuk Indonesia. Untuk mendukungnya, beberapa produsen peripheral gaming berlomba-lomba untuk membuat perangkat yang didesain untuk itu, tak terkecuali Razer.

Diumumkan melalui press releasenya di PAX West di Berlin, Jerman, Razer umumkan tiga produk barunya yakni headset Razer Kraken Tournament Edition, mechanical Keyboard BlackWidow Elite, dan mouse Mamba Wireless.

Berbeda dengan seri biasa, ketiga produk tersebut didesain khusus untuk kebutuhan eSports, Kraken Tournament misalnya yang mendukung teknologi THX Spatial Audio dengan simulasi suara 360 derajat. Membuatmu bisa mendengarkan suara musuh di manapun mereka berjalan. Ia akan dibanderol seharga $99,99 atau sekitar 1.4 juta rupiah.



BlackWidow Elite sendiri merupakan keyboard mekanikal pertama dari lini BlackWidow yang miliki hybird on-board dengan cloud save yang mungkinkanmu untuk menyimpan profil konfigurasi yang bisa kamu simpan, upload, dan gunakan di mana saja. Keyboard yang didesain khusus untuk bermain game ini akan dibanderol seharga $169,99.



Sementara, mousenya sendiri Mamba wireless miliki sensor optik Razer 5G terbaik di lininya dengan batas 16,000 DPI. Ia miliki akurasi terbaik di pasar yakni 99,4 persen. Buatmu mampu lakukan aim yang tak hanya cepat, namun juga presisi. Baterainya sendiri mampu bertahan 50 jam setelah kamu isi penuh. Mouse andalan Razer tersebut akan dibanderol seharga $99,99.

Pendiri dan CEO Razer Min-Liang Tan mengatakan bahwa mereka akan terus menghadirkan teknologi baru yang belum pernah ada di pasaran. Menurutnya, produk yang mereka buat harus terus disempurnakan. Ketiga produk di atas adalah salah satu contoh dari usaha penyempurnaan produknya.

Kamu yang penasaran dengan produk tersebut bisa langsung mengunjungi laman resmi Razer Kraken Tournament Edition, Razer BlackWidow Elite, dan Razer Mamba Wireless.

Exit mobile version