Razer Blade Pro Kini Hadir Dengan Layar 4K 120Hz

image1 1

Razer kini telah melengkapi produk unggulan mereka Razer Blade Pro dengan layar 4K 120hz. Dikutip dari DigitalTrends pada Senin 23 September lalu, layar dari Razer Blade Pro ini memiliki tingkat kecerahan 400 nits, tingkat akurasi warna Adobe RGB hingga 100%, dan dukungan layar sentuh 10 titik.

Untuk menopang spesifikasi layarnya tersebut Razer membekali Razer Blade Pro dengan processor Intel Core i7-9750H yang memiliki 6 cores dan 12 thread dengan teknologi Hyperthreading. CPU dengan node 14nm++ tersebut mampu beroperasi pada clockspeed 2.6 hingga 4.5 GHz. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi GPU Nvidia RTX 2080 Max-Q. Dukungan GPU external juga tersedia dengan Razer Core X melalui koneksi Thunderbolt 3.

Untuk urusan memori, laptop ini dibekali dengan RAM 16 GB DDR4 Dual Channel dengan kecepatan 2667MHz. Kalian juga bisa mengupgrade RAM tersebut hingga 64 GB. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan SSD NVMe berukuran 1 TB yang bisa diupgrade hingga 2 TB sebagai storage utamanya, serta satu slot m.2 kosong yang bisa diisi pengguna dengan SSD berukuran hingga 2 TB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fitur fitur lain dari laptop berbobot 2.75 kg ini meliputi 3 buah USB 3, 2 buah USB type C (termasuk thunderbolt 3), port ethernet dan HDMI, serta SD card reader berkecepatan UHS-III.

Tertarik dengan laptop ini? Siapkan kocek $3700 atau sekitar Rp 52 juta untuk memboyongnya pulang. Sejauh artikel ini ditulis, belum ada kabar laptop ini akan masuk ke Indonesia. Walaupun begitu, laptop ini telah dirilis di Amerika Serikat dan China, disusul China dan Jerman di kuartal 4 2019

Source: DigitalTrends

Exit mobile version