Razer Blade Stealth Notebook Gaming Ultra Slim dengan GRAFIS GPU External

Siapa sih yang ga tau kata razer ? perusahaan dengan lambang ular berkepala tiga ini yang berfokus kepada dunia gaming ini kembali menghadirkan seri Razer Blade terbaru yaitu Razer Blade Stealth. Razer Blade Stealth juga rilis bersamaan dengan Razer Core External, Razer core external ini yang akan menjadi tempat menaruh VGA yang akan dijadikan grafis laptop tersebut.

Razer blade sendiri memiliki layar dengan lebar 12 inch dan memiliki berat sekitar 2.75 pound atau sekitar 1,2 kilogram. Untuk performanya sendiri Razer Blade Stealth ini dilengkapi dengan Processor Intel i7 generasi ke 6 dan memiliki 2 USB Port tipe 3.0, HDMI, 3.5m jack untuk microphone / headphone dan memiliki 2 tipe layar yaitu QHD Ukuran ( 2560 x 1440) dan tipe UHD Ukuran ( 3480 x 2160 ).

Ingin memakai Razer Blade Stealth dengan Grafis Dekstop? Anda harus punya Razer Core terlebih dahulu. Razer Core ini adalah sebuah tempat untuk memasang VGA desktop yang nanti akan kita hubungkan ke laptop Razer Blade Stealth menggunakan Kabel Thunderbolt 3 ( USB Tipe-C). Sebelum memasang kartu grafisnya kita harus tau Razer Core ini hanya mendukung VGA Gaming saja, seperti Nvidia untuk seri GTX dan AMD Radeon Series. Untuk Razer Core sendiri akan direlase pertengahan tahun ini walaupun begitu pihak Razer belom memastikan harga untuk Razer Core ini.

Speksifikasi Detail:

Razer Blade Stealth:

 

Untuk harga sendiri Razer Blade Stealth dibandrol dengan harga US$ 999 atau setara Rp.13.867.868 (Kurs Rp.13.865.-)

Razer Core:

 

Bagaimana cukup mengesankan bukan? apakah sobat gamebrott tertarik untuk membeli untuk gaming ? sobat bisa comment dibawah.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version