Razer Hadirkan Mouse Viper Ultimate Edisi Khusus Cyberpunk 2077

in ,
2020 11 09 00006

Hype Cyberpunk 2077 yang begitu tinggi membuat beberapa brand tertarik untuk membuat perangkat bertema game garapan CD Projekt Red itu. Setelah sebelumnya Samsung dan Xbox bekerjasama untuk membuat TV QLED bergaya Cyberpunk 2077, kini giliran Razer yang dikenal dengan peripheral gaming-nya. Brand teknologi yang bermarkas di Californa itu merilis mouse Razer Viper Ultimate edisi Cyberpunk 2077.

Dengan nama resmi Razer Viper Ultimate Cyberpunk 2077 Edition, mouse edisi spesial itu memiliki warna dasar kuning terang dengan aksen warna turquoise menyala pada scroll wheel dan logo Razer-nya. Selain itu, beberapa bagian dari mouse keren ini juga berwarna hitam untuk kesan yang lebih elegan. Viper Ultimate Cyberpunk 2077 Edition sendiri pertama kali diumumkan Razer pada acara digital RazerCon 2020 yang diadakan bulan Oktober kemarin.

Masih sama seperti mouse Viper Ultimate yang lain, edisi khusus ini juga dilengkapi dengan charging dock untuk mengisi daya. Selain itu, gamer juga dapat menggunakannya dalam mode wired disamping mode wireless yang jadi mode utama. Berbicara mengenai spesifikasi, Viper Ultimate Cyberpunk 2077 Edition dibekali dengan koneksi wireless 2.4GHz Hyperspeed dan memiliki daya tahan hingga 70 jam, 4 profil memori bawaan, 8 tombol yang bisa di-program di Razer Synapse serta Focus + Optical Sensor untuk akurasi yang lebih baik.

Bagi yang tertarik, Viper Ultimate Cyberpunk 2077 Edition dibanderol Razer di harga US$159 atau sekitar Rp2,2 juta. Sebagai perbandingan, Viper Ultimate versi standar dijual di harga US$149 atau sekitar Rp2,1 juta. Satu hal lagi, karena bersifat spesial, mouse bergaya futuristik ini hanya bisa dibeli melalui situs resmi Razer atau langsung ke toko retail Razerstore.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cyberpunk 2077 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri