Razer Luncurkan Gamepad Untuk Android/iOS Pada Ajang CES 2020

Kishi KV R2 1024x861 e1578466798129

Razer nampaknya kembali mengeluarkan sebuah produk gaming peripheral terbaru miliknya pada ajang CES 2020 yang tengah diadakan di Las Vegas, AS. Mereka memperkenalkan sebuah perangkat gaming berupa gamepad yang cocok untuk hampir semua ponsel baik itu Android atau iOS. Razer menamai gamepad miliknya itu dengan nama razer Kishi.

Gamepad ini dikatakan bisa langsung terhubung dengan ponsel kalian hanya menggunakan usb type-C atau port Lighting yang ada di ponsel itu. Selain itu, Razer Kishi memiliki sebuah port sendiri yang langsung bisa mengisi daya sendiri.

Dari segi tata letak, peletakan tombol-tombolnya mirip seperti pada gamepad yang ada di Nintendo Switch. Dengan begitu, maka kita tak perlu lagi menyesuaikan tangan kita apabila ingin menggunakan gamepad ini. Terlebih untuk kamu yang sudah biasa menggunakan Nintendo Switch.

Menurut Razer, Kishi akan kompatibel dengan game yang mendukung pengontrol Android dan semua game iOS yang kompatibel dengan pengontrol MFi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Razer berujar jika  Kishi akan tersedia di pasaran mulai awal 2020, untuk harga, mereka tak mempublikasikanya. Namun, ada laporan bahwa harganya sekitar $ 100. Namun demikian, model Android mungkin sedikit lebih murah daripada model iOS.

 

Sumber : Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version