Razer Membagikan Masker Gratis Menggunakan Vending Machine Di Singapore

razer logo

Razer, pembuat periferal gaming satu ini sedang mencoba membagikan jutaan masker secara gratis di Singapore disaat negara tersebut saat ini sedang mengalami lonjakan angka dalam kasus corona yang kian hari makin naik

Perusahaan teknologi yang berkantor di Amerika Serikat dan Singapore ini sedang berfokus dalam pembuatan masker demi menanggapi pandemi yang kita alami sekarang ini, dan sekarang sedang berencana untuk menggandakan produksinya serta menyiapkan sebuah vending machine sebagai sarana untuk memberikannya kepada publik.

Gambar : CNN.com

Untuk awalannya, Razer akan menempatkan 20 vending machine mereka di mall-mall dan di tempat-tempat seperti co-working spaces untuk beberapa minggu kedepannya. Cara untuk mengambil masker tersebut terbilang gampang, kita hanya di suruh untuk mengunduh sebuah aplikasi digital wallet dan kemudian men-scan QR code yang ada pada vending machine tersebut.

Rencana dari Razer adalah supaya para warga disana terutama orang dewasa yang masih di tuntut untuk bekerja mendapatkan 1 masker gratis dan jumlah itu akan makin meningkat hingga total 5 juta masker yang akan di bagikan kepada warga disana. Menurut razer, setelah rencana awal ini berhasil jalankan mereka akan menambahkan lokasi baru untuk vending machinenya supaya makin banyak orang yang bisa mendapatkan masker gratis.

Sumber : Edition CNN

Exit mobile version