Bernafas dengan 60FPS, Razer Umumkan Jadwal Rilis Masker RGB “Project Hazel Mask”

Razer Project Hazel

Dengan kondisi pandemi COVID-19 yang terjadi di seluruh dunia, pemerintah setempat mewajibkan tiap orang untuk selalu memakai masker saat melakukan aktivitas di luar. Dari situlah muncul ide sebuah produk dari Razer yang mengumumkan jadwal rilis sebuah masker RGB bernama “Project Hazel Mask”.

Seperti apa masker RGB dari perusahaan Razer ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Razer Membuat Masker RGB “Project Hazel Mask”

Melalui persentasi acara gaming E3 2021 hari ke-4, pihak Razer mengumumkan jadwal rilis sebuah produk terbaru. Bukan PC, laptop ataupun peralatan gaming yang mereka umumkan. Razer mengumumkan sebuah produk bernama “Project Hazel Mask” yang merupakan masker dilengkapi dengan lampu RGB.

Kalian bisa lihat masker RGB dari Razer di bawah ini.

Telah Diumumkan Sejak Lama

Project Hazel dari Razer ini telah direncanakan sejak lama. Melalui akun sosial media Twitter resmi Razer, mereka menunjukkan bagaimana tampilan masker RGB ini melalui sebuah aplikasi AR (Augmented Reality) ketika rilis nanti. Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

https://twitter.com/Razer/status/1385971794226520068?s=20

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kami tahu kalian sudah lama menanti masker Project Hazel menjadi kenyataan. Kami sedang mengerjakannya dan akan ada berita baru dalam waktu dekat ini! Sementara itu, kami sudah membuat masker Project Hazel dalam bentuk filter AR di Instagram.

Tentang Masker Project Hazel

Project Hazel adalah produk masker yang dibuat oleh perusahaan Razer. Masker ini berfungsi untuk melindungi wajah dari penyebaran virus COVID-19 yang saat ini masih melanda di dunia.

Masker Project Hazel dilengkapi dengan N95 Respirator dengan Bacterial Filtration Efficiency (BFE) yang dapat menyaring bakteri partikel kecil. Produk buatan Razer ini juga dapat melindungi serta tahan terhadap partikel air berupa droplet atau cipratan dari luar.

Selain itu sistem ventilasi pada masker ini dapat menyaring partikel melalui filter dengan 95% tingkat udara yang dapat masuk dan keluar. Ada juga fungsi auto-strerilization dari lampu UV dari dalam masker yang dapat membunuh bakteri dan virus yang ada di dalam masker.

Bagaimana, apakah kalian tertarik membeli masker wajah buatan Razer bernama Project Hazel? Pada saat artikel ini ditulis (16/6), pihak Razer mengumumkan bahwa masker wajah ini akan dirilis pada awal kuartal ke-4 tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi situs resminya di sini.

Mari kita tunggu informasi selanjutnya mengenai masker RGB buatan Razer ini!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Razer atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version