Razer Mulai Memproduksi Masker untuk Bantu Dunia Hadapi Wabah Corona

Corona Razer

Tidak bisa dipungkiri bahwa wabah Corona (COVID-19) yang tengah menjadi perhatian dunia membuat berbagai aktivitas sehari-hari menjadi terganggu. Walau demikian, wabah ini agaknya justru memberikan keuntungan bagi industri video game, karena banyak orang-orang yang mengisolasikan diri memilih video game sebagai hiburan utamanya.

Dalam situasi seperti ini, Razer sebagai perusahaan penyedia kebutuhan perabotan gaming ternyata juga turut andil membantu dunia dalam menghadapi wabah Corona ini, yakni dengan memproduksi masker.

CEO Razer, Min-Liang Tan melalui Twitter-nya menjelaskan bahwa pihak Razer telah mengalihkan rangkaian proses produksi produk-produk gaming mereka menjadi produksi masker dalam beberapa hari terakhir ini. Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa masker-masker yang mereka buat tersebut akan didonasikan untuk negara-negara yang membutuhkan, mulai dari Singapura.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ditanyai apakah produk masker ini akan berwarna dominan hitam seperti produk-produk Razer lainnya, sang CEO menjawab bahwa untuk saat ini mereka hanya memproduksi masker tersebut dengan kualitas standar kesehatan yang diperlukan. Namun ia juga menyatakan bahwa di waktu mendatang, mungkin desainnya bisa berubah yang memperlihatkan ciri khas gaming, seperti diperlengkapi lampu kelap-kelip misalnya.

Wabah Corona sendiri juga telah masuk ke Indonesia, dengan total kasus yang terkonfirmasi saat artikel ini ditulis adalah 309 positif, 25 meninggal dan 15 sembuh (via Tirto). Penulis tentu menyarankan kalian untuk tetap di rumah masing-masing dan bermain video game saja, serta menghindari aktivitas di luar terutama keramaian. Jika tidak bisa bekerja di rumah, gunakan selalu masker dan sarung tangan saat berpergian, serta cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer setiap masuk gedung atau pulang ke rumah. Stay safe brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Razer atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version