Razer Phone 2 Akhirnya Dirilis, Kini dengan Blink-blink Chroma


Siapa sih yang tidak kenal produk – produk Razer. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris dan perangkat yang dikhususkan untuk gaming ini akhirnya merilis seri smartphone khusus gaming keduanya.

Setelah sukses dengan Razer phone yang baru dirilis tahun lalu. Pihak Razer akhirnya mengeluarkan seri ke 2 dari Razer sendiri yaitu Razer Phone 2. Razer Phone 2 datang dengan desain yang hampir sama dengan pendahulunya namun dengan spesifikasi yang lebih mantap.

Smartphone yang dibandrol dengan harga $799 atau seharga 12.1 juta rupiah ini menggunakan chipset Snapdragon 845, dimana itu merupakan salah satu dari chipset paling tertinggi dari Qualcomm, selain itu Razer Phone 2 juga dipersenjatai lagi dengan RAM 8 GB, membuat Razer Phone 2 menjadi salah satu smartphone dengan spesifikasi paling tinggi. Tidak lupa Razer juga kini menyematkan RGB Light Chroma khas mereka di logo bagian belakang handphone yang bisa kamu atur sesuai dengan keinginanmu.

Pihak Razer sendiri menjanjikan kenaikan performa 30% atau lebih dari pendahulunya berkat kombinasi dari komponen flagship terbaru serta thermal cooling solution yang disematkan di produk terbarunya. Untuk menunjang semua kinerja komponen gaming nomer wahid itu Razer juga melengkapi handphonenya dengan layar berukuran 5,7″ dengan resolusi QHD (1440×2560 pixel), dan sudah diperkuat dengan IP67 water resistance dan wireless fast charging. Tertarik untuk membeli smartphone gaming ini nantinya?