Razer Phone akan Segera Hadir di Pasar Asia Akhir Bulan November

in ,
Razer Phone siap jamah pasar Asia untuk pertamakalinya.

Saat smartphone Android khusus gaming, Razer Phone pertamakali diumumkan, gadget ini hanya akan tersedia di negara barat saja seperti Amerika, Kanada, hingga UK. Namun kini sepertinya perusahaan asal Singapura tersebut akan segera hadirkan produknya tersebut di pasar Asia untuk pertamakalinya.

Dilansir TechInAsia, Razer umumkan bahwa hari ini Razer Phone akan bisa di pre-order mulai tanggal 23 November di Singapura. Pengumuman ini secara tidak langsung juga mengumumkan bahwa Razer Phone akan mendarat di Asia untuk pertamakalinya di Singapura.

Co-founder dan CEO Razer, Min-Liang Tan mengatakan bahwa ia sangat senang mengumumkan kampung halamannya, Singapura menjadi negara Asia pertama yang akan “dijamah” oleh produk terbaru Razer tersebut.

Razer Phone akan hadir di booth Singtel saat event SITEX consumer electronics expo yang akan dilaksanakan mulai tanggal 23-26 November 2017. Gadget ini akan dibanderol sekitar SGD 1,068 atau sekitar US$787 yang apabila dirupiahkan akan setara dengan 10.6 juta rupiah (belum termasuk pajak). Setelah SITEX selesai, maka smartphone yang diperkuat RAM 8GB dan Snapdragon 835 ini akan didistribusikan oleh Singtel dan partner yang bekerjasama dengan Razer. Razer Phone juga akan bisa dipesan melalui situs resminya pada tanggal 1 Desember 2017 mendatang. Apakah kamu siap untuk mengimpornya dari Singapura?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]