Razer Raiju, Kontroler Berlisensi Resmi untuk PS4 Dapatkan Trailer Perdana

screenshot.468

Razer Raiju, kontroler berlisensi resmi untuk Playstation 4 yang ditujukan bagi gamer profesional dan atlet e-Sports telah dirilis. Untuk menandai peluncurannya, Razer dan Playstation merilis trailer mengenai controller tersebut.

https://youtu.be/-9ACloSrGRg[/embed}

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

kontroler ini dibekali dengan empat tombol tambahan yang dapat dikostumisasi dan tentu saja menambah kebebasan pemain. Di bagian bawah depan, terdapat control panel. Dimana, pemain dapat dengan mudah mengatur volume, mengganti custom profile, ataupun mematikan dan menghidupkan mikrofon. Selain itu, karet pada analog dari kontroler ini dapat dipasang dan dilepas sesuai dengan kebutuhan. Dalam situs resminya, mereka juga menyatakan bahwa controller ini kompatibel untuk digunakan pada PC. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

Exit mobile version