Razer Resmi Jadi Sponsor SEA Games 2019


Follow Us

Razer sebagai pelopor Smartphone gaming terkenal berkat kemunculanya beberapa tahun lalu di dunia gaming mobile nampaknya tidak tinggal diam dan makin ambisi untuk merebut pasar gaming mobile-nya. Dimana telah muncul berita resmi bahwa Razer menjadi salah satu sponsor di ajang SEA Games 2019 nanti.

Nulis artikel dibayar

Razer mensponsori esports di Asia Tenggara


Pertandingan SEA Games 2019 telah menandatangani mitra esports baru, yaitu Razer. Co-founder dan CEO Min-Liang Tan telah mengungkapkan bahwa esports sebagai salah satu ajang turnamen yang diakui dan akan ditampilkan di SEA Games 2019 mendatang dan berhasil memperoleh kesepakatan untuk menjadi mitra esports resmi untuk beberapa banyak dukungan pada ajang tersebut.

BACA JUGA  5 Cara Belajar Menjadi PRO-Player Mobile Legend

Sebagai mitra esports resmi, Razer akan memfasilitasi diskusi antara berbagai penerbit/developer game dan penyelenggara untuk Game yang akan ditampilkan di turnamen. Line-up Game akhir akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang, meskipun kita sudah melihat bahwa sejauh ini barulah Mobile Legends: Bang Bang! yang sudah resmi diumumkan sebagai salah satu game yang ditandingkan di ajang SEA Games 2019 nanti.

BACA JUGA  Kembangkan 5G, Qualcomm Resmi Rilis dan Umumkan Nama Snapdragon 855

Hal terkait pengumuman resmi dari razer bisa kalian cek di Official Website Razer.

Tidak menutup kemungkinan game-game popular lainya terutama yang kerap dimainkan oleh sebagian besar penduduk Asia tenggara tentunya.


Source: Official Website Razer

Baca juga Berita dan Artikel menarik lainya seputar Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+