Razer Resmi Jadi Sponsor SEA Games 2019

RazerSEAGames

Razer sebagai pelopor Smartphone gaming terkenal berkat kemunculanya beberapa tahun lalu di dunia gaming mobile nampaknya tidak tinggal diam dan makin ambisi untuk merebut pasar gaming mobile-nya. Dimana telah muncul berita resmi bahwa Razer menjadi salah satu sponsor di ajang SEA Games 2019 nanti.

Razer mensponsori esports di Asia Tenggara


Pertandingan SEA Games 2019 telah menandatangani mitra esports baru, yaitu Razer. Co-founder dan CEO Min-Liang Tan telah mengungkapkan bahwa esports sebagai salah satu ajang turnamen yang diakui dan akan ditampilkan di SEA Games 2019 mendatang dan berhasil memperoleh kesepakatan untuk menjadi mitra esports resmi untuk beberapa banyak dukungan pada ajang tersebut.

Sebagai mitra esports resmi, Razer akan memfasilitasi diskusi antara berbagai penerbit/developer game dan penyelenggara untuk Game yang akan ditampilkan di turnamen. Line-up Game akhir akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang, meskipun kita sudah melihat bahwa sejauh ini barulah Mobile Legends: Bang Bang! yang sudah resmi diumumkan sebagai salah satu game yang ditandingkan di ajang SEA Games 2019 nanti.

Hal terkait pengumuman resmi dari razer bisa kalian cek di Official Website Razer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak menutup kemungkinan game-game popular lainya terutama yang kerap dimainkan oleh sebagian besar penduduk Asia tenggara tentunya.


Source: Official Website Razer

Baca juga Berita dan Artikel menarik lainya seputar Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version