Razer Ripsaw HD, Capture Card Terbaru Dari Razer Dengan Harga Yang “Relative” Murah

ripsaw hd 2

Siapa sih yang tidak tau Razer, salah satu perusahan yang membuat gaming gear yang terkenal didunia ini nampaknya membuat sebuah produk baru mereka. Produk baru ini adalah sebuah capture card yang mereka beri nama Razer Ripsaw HD.

Capture card adalah sebuah alat yang digunakan untuk mengambil tampilan layar dari ps atau hp kamu dan kamu pindahkan ke pc, tentu ini adalah sebuah alat yang sangat berguna terlebih lagi untuk kalian yang ingin memulai menjadi seorang streamer, karena akan sangat membantu kalian untuk menconvert tampilan dari console kalian ke platform streaming seperti Youtube ataupun Twitch.

Pengaturannya juga sederhana: cukup colokkan konsol atau PC gaming Anda di salah satu ujung input HDMI, monitor untuk memainkan game ke output HDMI, dan PC streaming Anda melalui port USB-C untuk meneruskan data untuk dikirim ke viewer kamu. (Ripsaw HD masih membutuhkan PC untuk mengirim gameplay yang diambil, – ia tidak dapat merekam ke perangkat penyimpanan eksternal seperti AVerMedia 2 Plus.

4K passthrough memungkinkan kamu untuk merekam streaming tanpa mengorbankan kualitas game atau streamingmu. Saat bermain game dalam resolusi 4K, Kamu akan merekam pada relosusi 1080p sehingga audiensmu dapat menonton streaming dengan kualitas tinggi. Ini juga kompatibel dengan konsol seperti PS4 Pro dan Xbox One.

Dengan fitur diatas Razer membandrolnya dengan harga sekitar €169.99 atau sekitar Rp.2.715.606 cukup murah jika dibandingkan dengan capture card merk lain seperti Elgato HD60 S yang dibanderol dengan harga Rp.2.795.000 mengingat produk dari Razer biasanya memiliki harga yang super mahal.

Sumber : Razer

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang game dan tech dari Rizki

 

Exit mobile version