Razer Segera Luncurkan Microphone dengan Layar LED “Emote”

razer rgb mic

Salah satu brand ternama untuk gaming gear kembali menghadirkan produk terbarunya dengan lampu-lampu RGB kekinian. Jika lampu-lampu RGB biasa kita temui di mouse, keyboard hingga headset kini Razer berambisi untuk menambahkan teknologi RGB yang menarik di peripheral microphone terbarunya.

Ya, kamu tidak salah dengar Razer memang menyukai RGB di semua lini produk gaming gear miliknya. Bahkan yang lebih menarik di produk microphone bernama Razer Seiren Emote mereka menyematkan layar LED berukuran 4×4 yang dapat menampilkan emote saat penggunanya melakukan live stream akan menampilkan notifikasi berupa emoticon jika viewers melakukan subscribe atau interaksi lainnya. Emote-nya sendiri bisa diatur sedemikian sesuai dengan keinginan penggunanya, terdapat ratusan emote statis maupun bergerak yang dapat dipilih melalui aplikasi pendukungnya.

Meskipun fitur utama yang ditawarkan dalam microphone tersebut adalah layar yang menampilkan emoticonRazer juga tidak mengesampingkan kualitas dari perangkat yang memang digunakan untuk merekam suara ini. Menurutnya, Razer Seiren Emote ini menghasilkan suara jernih meskipun kondisi di sekitarmu cukup bising.

Kabarnya Razer Seiren Emote ini akan dipasarkan pada kuarter ke-4 tahun 2019 ini atau sekitar bulan Oktober hingga Desember dan dibanderol dengan harga $ 180 USD atau sekitar Rp 2,5 jutaan. Tertarik ? kita tunggu saja nanti apakah produk Razer yang satu ini juga akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

 

Sumber: Engadget


Mau baca artikel seputar teknologi hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version