Razer Sumbangkan 1 Juta Masker Bedah Untuk Bantu Melawan COVID-19

in

Perjuangan umat manusia melawan virus COVID-19 masih berlangsung di berbagai negara seluruh dunia, epidemic yang awalnya berasal dari China ini mengakibatkan banyak industri dunia menjadi melemah. Demi mempercepat penyelesaian masalah virus COVID-19 ini, salah satu perusahaan teknologi Razer ikut menbantu para korban yang terkena virus ini dengan memberikan donasi 1 juta masker bedah.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO dari Razer itu sendiri, Min-Liang Tang yang mengatakan kalau saat ini Razer sedang berusaha untuk membuat 1 juta influx atau sering disebut dengan masker bedah yang nantinya akan dikirimkan ke berbagai negara yang terinfeksi. Banyak dari pegawai dan mekanik dari Razer sedang bekerja 24 jam demi mempercepat produksi masker bedah ini. Bahkan, salah satu markas besar Razer diubah menjadi pabrik produksi masker bedah ini.

Untuk masalah penyebaran masker bedahnya ini, nantinya sang CEO akan mengkontak beberapa orang yang langsung berhubungan dengan pemerintahan setempat agar lebih mudah lagi ketika pendistribusian. Negara yang memiliki jumlah korban tinggi akan menjadi prioritas bagi Razer, Italia dan China ditargetkan menjadi negara pertama yang akan dikirim masker dari Razer ini.

Tidak berhenti disitu saja, Min-Liang Tang juga mengkonfirmasi kalau usaha produksi 1 juta masker bedah ini bukanlah bantuan terakhir dari Razer. Perusahaannya tersebut akan kembali memberikan bantuan lainnya seperti tenaga kerja, sumber daya dan waktu yang dibutuhkan untuk mempercepat menyelesaikan masalah epidemic global ini.

Sumber : DailyEsports.GG

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person