Razer Tutup Layanan Penjualan Game Digitalnya Akhir Bulan Ini

Razer Online Game Store

Razer merupakan salah satu brand atau merek yang cukup lama berkecimpung di industri game melalui gaming gear miliknya dari keyboard, headset, mouse dan berbagai perangkat pendukung untuk bermain game agar lebih nyaman lagi.

Namun tahukah kalian jika Razer ternyata memiliki sebuah platform penjualan game secara digital ?. Benar sekali, Razer memiliki platform penjualan game digital yang bernama Razer Game Store. Melalui platform tersebut pembeli ditwarkan dengan game-game dengan berbagai promo (diskon) yang menarik tentunya. Game-game yang telah dibeli juga bisa di aktivasi melalui Steam maupun Uplay.

Masih dalam status Beta ternyata platform tersebut tidak bertahan lama. Pihak dari Razer sendiri mengumumkan akan menutup platform ini hingga bulan Februari berakhir. Pihak terkait memberikan pernyataan bahwa mereka akan berinvestasi dengan cara lain untuk memberikan konten yang lebih hebat dan memberikan promosi game melalui Razer Gold yang mereferensi ke sistem virtual credit milik mereka.

Lalu bagaimana nasib yang sudah terlanjur beli atau pre-order di Razer ame Store ? Mereka menambahkan bahwa akan mengirim e-mail ke seluruh pelanggan yang berisi semua game yang telah dibelinya dan dapat di aktivasi melalui Steam maupun Uplay.

Memang persaingan di platform penjualan game saat ini semakin ketat. Bahkan belakangan muncul pesaing baru dari Epic Games melalui platform penjualan game digital-nya yaitu Epic Games Store.

Exit mobile version