Razer Umumkan Konsep Kursi Gaming yang Gunakan Getaran Pada Kursinya

enkipro hypersense ogimg 1200x630 1

Bagi para pengguna komputer, kenyamanan menjadi salah satu hal yang paling utama bagi mereka tengah mencari kursi untuk melakukan aktivitas hariannya.

Namun seiring berkembangnya teknologi, juga keikutsertaan produsen yang menyediakan peripheral gaming untuk komputer, sejumlah produsen gaming ternama pun mulai ikut memproduksi kursi yang dikhususkan untuk bermain game.

Seperti yang baru-baru ini, Razer telah mengumumkan sebuah konsep yang terbilang “baru” pada kursi gaming mereka yang bernama Enki Pro Hypersense. Karena pada konsep kursi gaming teranyar mereka, Razer hadirkan suatu “alat” pada bagian kaki-kaki kursi mereka agar para gamer dapat merasakan getaran semacam haptic feedback ketika mereka sedang memainkan suatu game tertentu.

Berdasarkan informasi yang telah disebarkan oleh Razer, kabarnya gerakan pada konsep gaming teranyar mereka dapat memproduksi G-force hingga 1G. Selain gerakan hingga sebesar 1G saja, tentunya Razer juga menambahkan Chroma RGB yang bisa kalian atur sesuai dengan keinginan kalian.

Razer juga telah menambahkan sejumlah game dan film yang bisa kalian mainkan sekaligus menikmati fitur “haptic feedback” mereka, salah satunya seperti F1 2021, Forza Horizon 5, Assassin’s Creed Valhalla, dan sejumlah film yang telah disediakan melalui katalog D-box.

Sayangnya, Razer sendiri belum memberitahukan jenis koneksi apa yang akan mereka gunakan pada kursi Enki Pro Hypersense tersebut. Lalu, mereka juga masih merahasiakan tanggal rilis serta harga yang akan Razer berikan pada konsep kursi gaming teranyar mereka.


Baca lebih lanjut tentang Razer, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version