Re-Release nya Batman Arkham Knight Versi PC

Akhirnya Batman: Arkham Knight resmi dirilis ulang untuk PC lewat Steam. Penarikan yang sebelumnya terjadi dikarenakan banyaknya review negatif yang membuat Rocksteady  sang developer harus memperbaiki game ini untuk lebih ke tahap yang lebih baik. Selepas hal itu, game ini telah hadir kembali di Steam alias rilis ulang.

salah satu review negatif dari player

Sebagai rasa permintaan maaf developer, game ini dihargai dengan harga yang jauh lebih rendah dari awal rilis yakni seharga Rp 335.999 dan Rp 545.999 untuk premium edition. Selain itu, jika anda membeli sebelum 15 November 2015 nanti, anda berhak mendapatkan seri game batman arkham sebelumnya dan item Team Fortress 2. Selain kabar baik tersebut, terdapat pula kabar buruknya. banyak review mengatakan jika perilisan ulang Batman Arkham Knight serta patchnya masih belum sempurna.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya pihak pengembang akan terus mengupayakan update dan patch untuk menyempurnakan game ini. Bagaimana menurut kamu?

Exit mobile version