RE VILLAGE Mercenaries Luncurkan Trailer Baru Berperan Sebagai Lady Dimitrescu

Re Village Mercenaries Luncurkan Trailer Baru Berperan Sebagai Lady Dimitrescu

Re Village Mercenaries Luncurkan Trailer Baru Berperan Sebagai Lady Dimitrescu

Konten terbaru RE Village akan hadir Oktober tahun ini. Pemain akan mengupas kisah yang terkandung di dalamnya sebagai Rose Winters, anak dari Ethan Winters, karakter Resident Evil yang paling fenomenal.

RE Village Gold Edition akan hadirkan mode RE Village Mercenaries dimana akan ada tiga karakter lain yang dapat kita mainkan; Chris Redfield, Heisenberg, dan Lady Alcina Dimitrescu. Sebagaimana yang terdapat di video trailer barunya, kita dapat memainkan tiga karakter ini di mode tersebut.

Mode Seperti Apakah RE Village Mercenaries Ini?

RE Village Mercenaries adalah mode yang menantang pemain untuk bertempur melawan segerombol musuh. Terdapat 8 stage dimana pemain harus menghabisi para mutant sambil terus memperhatikan countdown waktu yang tersedia.

Yang membuat mode ini menarik adalah pemain akhirnya dapat bermain sebagai Lady Dimitrescu yang pamornya tak perlu dipertanyakan lagi oleh para gamers, khususnya penggemar Resident Evil Series. Tak hanya Lady D, pemain dapat juga berperan sebagai Chris Redfield dan Heisenberg.

Setiap dari tiga karakter ini miliki play style yang berbeda. Captain Redfield bermain agresif dengan menguasai banyak senjata. Ia miliki Onslaught Gauge yang apabila terisi penuh akan meningkatkan kecepatan gerakannya. Tinjuannya yang keras sampai menghancurkan batu juga perlu dimasukkan.

Heisenberg membawa hammer andalannya ke dalam medan tempur dan dengan mudah menyentrum seluruh musuh. Tak lupa dengan roda gigi tajamnya yang mampu membelah musuh. Selain ini, ia miliki Soldat Jet yang dapat memukul bersih seluruh lawan di depan pemain.

Lady Dimitrescu sendiri miliki cakar besi untuk mengoyak musuh. Thrill gauge-nya akan terisi setiap kali berhasil membunuh zombie yang apabila penuh akan meningkatkan damage serta kecepatan gerakannya. Yang paling menarik, Lady D dapat memanggil salah satu anaknya untuk membantu di area pertempuran.

Dapatkan RE Village Mercenaries akan Hadir di Gold Edition pada Hari Halloween Tahun Ini!

Shadows of Rose

Terdapat dua edisi RE Village yang bisa didapatkan oleh pemain. Yakni, Standard Edition dan Gold Edition. Standard Edition meliputi Base Game dan Resident Evil: Re:Verse (multiplayer spin-off).

Adapun di Gold Edition, kalian akan mendapatkan berbagai macam konten dan fitur. Yang salah satunya adalah The Mercenaries Additional Orders. Perlu diingat, jika kamu sudah miliki base game RE 8, maka kamu bisa mendapatkan DLC Winters Expansion secara terpisah.

DLC Winters Expansion ini sudah termasuk base game, mode third person, mercenaries, dan kisah lanjutan RE 8 dengan judul “Shadow of Rose”. Mengisahkan tentang putri Ethan Winters yang ingin mengungkap kebenaran di balik kekuatannya.

RE Village Gold Edition akan hadir pada 28 Oktober 2022, bertepatan dengan Halloween. Jangan sampai ketinggalan ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version