RE :Zero akan Hadir Lewat Game Bergenre RPG Diplatfrom IOS dan Andorid!

EU5ZdZ1U4AI u5L

Kabar bahagia bagi para fans-fans Re : Zero, setelah sebelumnya dimanjakan season terbaru dari serial animenya, kali ini secara resmi Sega Games mengumumkan bahwa, mereka akan resmi merilis game terbaru dari petualangan Subaru Natsuki. Game yang akan memiliki judul resmi Re : Zero – Starting Life in Another World Lost in Memories ini, rencananya akan dirilis pada tahun 2020 untuk platfrim IOS dan Android.

Menariknya game yang merupakan adaptasi dari light novel dan anime ini akan menghadrikan studio dibalik serial animenya yaitu WHITEFOX yang akan menggarap bagian dari opening game Re : Zero – Starting Life in Another World Lost in Memories. Mengingat game ini akan menggunakan genre RPG, maka elemen-elemen seperti, grinding, customisasi, hingga system battle turn-based akan hadir dalam game garapan Sega Games ini. Selain itu, game ini akan menambahkan elemen dating sim, lewat fitur “what-if storyline”, dimana kamu bisa menentukan nasib mu sendiri. Meskipun begitu game ini tetapan akan menyertakan cerita original garapan Tappei Nagatsuki, baik dari light novel maupun versi serial animenya.

Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi para fans Re:Zero pasalnya kalian bisa menikmati petualangan Subaru, Emillia, dan Rem melalui layar smartphone mu. Mari kita tunggu saja, semoga Sega Game segera memberikan informasi resmi, kapan game yang satu ini akan dirilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version