Logo Remedy Entertainment Dituntut Take-Two, Begini Reaksi Developer

Logo Remedy Entertainment dituntut

Logo Remedy Entertainment – Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa logo dari developer Remedy Entertainment dituntut oleh Take-Two selaku Publisher dari game-game populer seperti GTA dan Red Dead Redemption. Tuntutan tersebut terkait dev Alan Wake ini sama-sama menggunakan huruf “R” seperti Rockstar Games.

Menanggapi hal tersebut, sang developer pun memberikan pernyataan resmi mereka terkait logo perusahaannya. Seperti apa reaksi dari developer pembuat game Alan Wake?

Reaksi Developer ketika Logo Remedy Entertainment Dituntut Take-Two

Remedy memberikan pernyataan resmi mereka terkait logonya yang dituntut

Dilansir dari IGN, pihak Remedy Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait masalah logo dituntut oleh pihak Take-Two yang terjadi baru-baru ini. Remedy Entertainment mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dilihat di sini.

Developer Remedy menambahkan lewat pernyataan mereka masalah mengenai logo ini sebenarnya sudah diselesaikan seluruhnya secara damai pada akhir tahun kemarin. Tapi proses penyelesaian tersebut membutuhkan waktu sedikit lebih lama karena adanya beberapa jadwal liburan saat itu.

Pihak Remedy juga menjelaskan masalah pengajuan hukum terhadap logo ini hanyalah formalitas awal. Pihak Remedy dan juga Take-Two akan terus menjalin kerja sama kedepannya.

Arti dari Logo Developer yang Sekarang

Meski sama-sama memiliki huruf “R”, namun logo dari Remedy memiliki arti tersendiri bagi mereka

Perlu kalian ketahui, logo Remedy Entertainment yang sekarang ini sudah lama diresmikan sejak April 2023. Logo tersebut disebut sebagai “refreshed visual identity” atau dalam hal ini identitas visual yang lebih terlihat baru mengingat mereka ingin membuat game lebih banyak lagi ketimbang dikenal sebagai develoepr untuk satu game saja.

Berdasarkan penjelasan pihak Remedy di website resminya, mereka menjelaskan kalau logo baru mereka yang sekarang menjadi semacam perubahan baru. Hal ini mendefinisikan diri mereka dalam membahwa konsistensi memperlihatkan evolusi mereka dan lebih menunjukkan visi mereka sebagai developer game.

Logo lama Remedy ada elemen peluru yang identik dengan game Max Payne

Itulah informasi mengenai pernyataan resmi Remedy terkait logo mereka yang dituntut oleh pihak Take-Two. Semoga masalah seperti ini tidak akan terjadi lagi kedepannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Remedy Entertainment atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version