Reaksi Gamer Setelah Nintendo Umumkan Mario Bukan Tukang Ledeng Lagi

Super Mario Odyssey Reveal Trailer 1

Apakah yang terpikir didalam pikiranmu ketika melihat Mario dari game Super Mario Bros? Apabila jawabanmu adalah “tukang ledeng italia yang selamatkan tuan putri karena istananya tak pernah dikasih bodyguard atau semacam penjaga lainnya”, maka jawabanmu salah.

Website Bahasa Jepang resmi Nintendo diam-diam mengubah biografi dari karakter maskot mereka beberapa hari yang lalu. Dari apa yang ditranslasikan oleh Kotaku, biografi Mario kini menjelaskan karakter Mario sebagai: “Senang melakukan segala macam olahraga, mau itu tennis, baseball, bola dan balap mobil, dia [Mario] lakukan segala macam hal yang keren. Sebenarnya, dia juga pernah berkerja sebagai tukang ledeng dulu…”

Yup, plot twist semuanya, atau mungkin ini akibat dari efek Mandela dan kita kini berada di dimensi dimana Mario pensiun sebagai tukang ledeng. Apapun itu, gamer yang kenal akan karakter ikonik gaming inin tinggalkan berbagai reaksi yang unik. Berikut adalah beberapa reaksi unik yang ditemukan di Twitter.

https://twitter.com/kumailn/status/904903042230661120?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=http%3A%2F%2Fentertainment.ie%2Ftrending%2Fnews%2FTwitter-had-a-bit-of-a-meltdown-after-Nintendo-revealed-that-Mario-isnt-a-plumber-anymore%2F396957.htm

https://twitter.com/DeMarko/status/904828764139520000?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=http%3A%2F%2Fentertainment.ie%2Ftrending%2Fnews%2FTwitter-had-a-bit-of-a-meltdown-after-Nintendo-revealed-that-Mario-isnt-a-plumber-anymore%2F396957.htm

https://twitter.com/immolations/status/904805814447333380?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=http%3A%2F%2Fuproxx.com%2Fgaming%2Fnintendo-mario-is-not-a-plumber-twitter-reacts%2F

Yang lucu adalah berita ini menjadi perbincangan di Fox News dimana Steve Doocy bertanya “Kenapa mereka melakukan itu – apakah kebenaran politik (political correctness)? Apakah semacam kebenaran politik yang mereka putuskan disini?”

Mengetahui Mario bukan lagi tukang ledeng mungkin sesuatu yang mengejutkan khususnya untuk mereka yang fans berat game ini sejak kecil. Tetapi yang menjadi pertanyaan terpenting sekarang adalah apabila Mario tak lagi jadi tukang ledeng, bagaimana dengan Luigi?

Exit mobile version