Sebelum Peter Masuk di Fortnite, Kreator Family Guy, “Ada yang bisa jelaskan apa itu Fortnite?”

Family Guy Peter Fortnite

Family Guy Peter Fortnite – Pada update terbaru Fortnite Chapter 5 Season 1, ada banyak konten baru dihadirkan oleh Epic Games, termasuk juga kehadiran karakter Solid Snake dari Metal Gear dan juga Peter Griffin dari seri kartun Family Guy.

Sebelum karakter tersebut muncul di Fortnite, kreator Family Guy bingung ketika ada ajakan memasukkan karakter ini di game.

Kreator Family Guy Bingung Apa Itu Fortnite Sebelum Peter Muncul di dalam Game

Loh, kok bisa gak tahu Fortnite?

Percaya atau tidak dengan judul artikel di atas, hal ini benar-benar terjadi saat kreator Family Guy memberikan tanggapannya pertama kali ketika mendapat tawaran karakter Peter Griffin di Fortnite.

Melalui sebuah interview dari IGN dalam acara Premiere seri Ted di Peacock’s, Seth MacFarlane selaku kreator Family Guy memberikan sedikit tanggapannya ketika tahu Peter Griffin mendapatkan tawaran masuk di dalam game Fortnite. MacFarlane mengatakan bahwa dia butuh seseorang menjelaskan apa itu Fortnite.

Fortnite

Lalu setelah seseorang dari timnya menjelaskan apa itu Fortnite, sang kreator mengatakan itu keren dan kenapa tidak kita terima saja. Berikut ini pernyataan dari sang kreator.

“Aku perlu seseorang menjelaskan kepadaku mengenai apa itu Fortnite. Dan mereka menjelaskannya kepada saya, wow itu keren, kenapa tidak kita lakukan saja.”

Seth MacFarlane

Alasan Peter Fortnite Punya Tubuh Kekar

Kira-kira apa alasannya, ya?

Mungkin beberapa dari kalian ada yang bertanya-tanya kenapa Peter Griffin memiliki tubuh kekar dan tinggi, berbeda dengan di seru kartunnya. Ternyata ada alasan lucu kenapa tubuh Peter dibuat seperti itu di dalam game Fortnite.

Berdasarkan pernyataan dari Seth MacFarlane, tim developer Fortnite tidak punya budget membuat tubuh asli dari Peter seperti yang ada di seri kartunnya. Maka dari itu, model karakter Peter di dalam game dibuat memiliki kemiripan dengan model karakter lainnya dengan sedikit beberapa perbedaan.

Bahkan MacFarlane menjelaskan momen tersebut seakan-akan seperti ketika majalah TV tahun 90-an dimana kepada Oprah ditempel di tubuh artis Ann Margret.

“Dia sangat berotot di sana, bukan? Aku diberitahu kalau mereka tidak punya budget untuk membuat tubuh aslinya. Jadi kayak seperti cover majalah TV tahun 90-an dimana kepala Oprah ditempel ke tubuh Margret. Ada yang ingat itu?”

Seth MacFarlane

Itulah informasi mengenai respon kreator Family Guy ketika mendengar karakter Peter Griffin masuk di dalam game Fortnite. Ada-ada saja cerita dibalik layar dari kolaborasi karakter ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Fortnite atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version