Reaksi lucu gamer melihat trailer Final Fantasy VII Remake di E32015

skylenox

Siapa sih yang gak tahu dengan game terkenal sepanjang sejarah kalau bukan Final Fantasy yang merupakan game besutan Square Enix. Yang merupakan game diambang kebangkrutan justru menjadi game yang tidak terpikirkan yang akan menjadi sumber mesin uang bagi developernya sendiri. Sebelumnya, Square Enix sempat ngetroll bahwa FFVII akan hadir di PS4 yang sebelumnya telah hadir duluan di PC dengan kualitas PS1. Beginilah caranya Square Enix meng-troll para fansnya pada pengumumannya desember 2014.

Benar-benar membuat fansnya kecewa ya Square Enix ini. Siapa yang tidak kecewa FFVII diport ke PS4 dengan kualitas PS1 dan No Remake No HD seperti apa yang diharapkan oleh fansnya. Uppsss… tapi tunggu dulu ini memang benar dibuat di PS4 seperti apa yang dikatakan oleh Square Enix dan penantian para gamer benar-benar sangat antusias bahkan ada yang mewek saat diumumkan FFVII Remake. Lihat saja cuplikan video di bawah ini :

https://youtu.be/zLCfp8tSREo

https://www.youtube.com/watch?v=NnfxGNKFZjI

Inilah reaksi para gamer ketika melihat pengumuman di E32015 pada bulan Juni 2015 untuk menggantikan kekecewaan mereka di pengumuman Square Enix sebelumnya. Benar-benar tidak menduga bahwa FFVII yang ditroll oleh Square Enix benar-benar akan hadir di PS4 dalam bentuk Remake dan yang katanya exclusive sementara / Play it first on PS4. Ada-ada saja Square Enix ini membuat para fansnya kecewa…

featured image source: Skylenox youtube channel

Exit mobile version