Hanya Beginikah Pokemon Go Plus ?

6662 5524e56d01c510d7c44d09368a52f011

Pokemon Go Plus telah diimplementasikan dalam game Pokemon Go oleh Niantic, terhitung sejak update terbaru Pokemon Go untuk iOS dan Android. Bagi kalian yang belum membeli Pokemon Go Plus dan tertarik untuk membelinya dalam waktu dekat, ada baiknya kalian membaca Postingan ini terlebih dahulu agar tidak menyesal setelah membelinya.

 

Pokemon Go Plus dapat terkoneksi dengan pancaran sinyal bluetooth smartphone kalian dan harus berada dijarak yang masih terjangkau oleh sinyal bluetooth kalian. Namun, dengan alasan yang belum jelas, masih ada beberapa pemain yang tidak bisa mengkoneksikan Pokemon Go Plus dengan smartphonenya.

Tetapi banyak juga kemudahan yang diterima para pengguna Pokemon Go Plus seperti, dengan Pokemon Go Plus tidak masalah jika smartphone-mu dalam keadaan terkunci sekalipun, karena jarak tempuh kamu akan selalu terhitung untuk Telur dan Buddy Pokemon-mu. Tak lupa, Pokemon Go Plus akan bergetar jika ada Pokemon didekatmu. Tidak peduli apakah itu pokemon yang muncul diarea tersebut, atau karena muncul tertarik oleh Lure. Namun sayangnya, Pokemon yang muncul akibat terkena Incense dari pemainnya tidak bisa terdeteksi oleh Pokemon Go Plus.

Hal lain yang harus diperhitungkan adalah cara menangkap Pokemon dengan Pokemon Go plus. Banyak orang yang menyatakan bahwa pada kenyataannya Pokemon yang ditemui dapat ditangkap dengan menggunakan Pokemon Go Plus. Namun, jika menggunakan Pokemon Go Plus, para pemain hanya bisa menggunakan PokeBall dan jika tidak dapat ditangkap cukup dengan satu bola, maka Pokemon tersebut akan langsung dianggap kabur oleh Pokemon Go Plus.

Jadi, saatnya kamu menimbang-nimbang apakah kamu akan membeli Pokemon Go Plus atau tidak. Kalau menurut saya pribadi, masih banyak yang harus dikembangkan oleh Niantic untuk tetap menarik minat para pemain yang belum sempat membeli Pokemon Go Plus. Karena masih banyak sekali kekurangan yang sebenarnya sangat mungkin untuk diantisipasi terlebih dahulu oleh pihak Niantic sebagai Developer Pokemon Go.

Exit mobile version