Realm Royale, Game Battle Royale Besutan Dev. Paladins Masuki Versi Alpha di Steam

ss 65ae9b14447bfb76ee942093996ed5ed17eced78.1920x1080

JKalian masih menunggu perkembangan gamebattle royale” versi Hi-Rez Studios yang merupakan dev. dibalik game Paladins dan SMITE. Baru-baru ini, mereka merilis versi alpha dari game battle royale miliknya yang diberi judul Realm Royale. Sebelumnya Hi-Rez Studios bahkan mengumumkan bahwa Paladins akan mendapatkan mode battle royale, namun pada akhirnya keputusan yang diambil adalah dengan merilis judul baru namun dengan suasana yang masih seperti yang ada di Paladins.

Rilis dalam versi Alpha di Steam tampaknya telah mendapatkan respon yang positif dari para gamer. Bahkan hingga saat ini, review di Steam mendapatkan Mostly Positive dari sekitar 520 review para gamer yang telah memainkan Realm Royale versi Alpha ini. Sekilas game ini mirip dengan Paladins namun dengan sudut pandang third-person seperti game battle royale kebanyakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk gameplay-nya sendiri juga cukup unik. Hampir berbeda dengan gim battle royale kebanyakan, konsep dari Realm Royale ini masih mengadaptasi dari Paladins. Jadi kalian yang sempat bermain Paladins akan lebih cepat beradaptasi dengan game ini. Pada awal permainan kalian dapat memilih class yang tersedia, mulai dari Assasin, Warior hingga Mage. Setiap class nantinya akan memiliki kemampuan dan senjata yang berbeda-beda. Selain itu, kalian juga bisa membuat senjata kalian menjadi Legendary Weapons, mulai dari shotguns, snipers hingga tongkat sihir dan crossbow dengan mengalahkan pemain lainnya kemudian kalian bisa mendapatkan beberapa loot untuk memperkuat senjata kalian. Dan terakhir, seperti umumnya gamegame battle royale saat ini, kalian juga bisa menaiki kendaraan. Namun karena tema di game ini mengambil inspirasi dari Paladins dimana mengambil masa Medieval maka kendaraan yang kalian gunakan adalah kuda. Masih sama seperti game battle royale yang lain, pemenangnya adalah yang bisa bertahan sampai akhir baik solo maupun squad. Oh iya, ada salah satu yang unik, jika pada umumnya pemain battle royale terkena knock down akan terkapar, namun disini kalian akan menjadi ayam.

Well, jika kalian tertarik Realm Royale telah tersedia di Steam dan juga gratis.

Exit mobile version