Realme 10T 5G Siap untuk Meluncur, Ini Spesifikasinya

Realme 10t 5g

Tiada hentinya para manufaktur smartphone dalam meluncurkan smartphone terbarunya. Di antaranya adalah Realme 10T 5G, yang konon bakal lengkapi lini dari Realme 10 Series yang merupakan salah satu dari enam smartphone besutan Realme yang akan luncur dalam waktu dekat ini.

Ternyata Ini Spesifikasi Realme 10T 5G

Informasi menarik ini kami dapatkan lalui laman Facebook dari brand ini, di mana Realme 10T 5G akan meluncur dalam waktu dekat ini. Berbicara smartphone, sudah barang tentu dapur pacu alias spesifikasi adalah hal yang tak boleh luput untuk dibahas.

Hmmm, sekilas memang tampak mirip

Setelah kami telusuri, spesifikasi Realme 10T 5G memiliki tingkat kemiripan yang cukup tinggi dengan smartphone yang keluar pada tahun silam, yakni Realme 9i 5G. Di mana chipset yang digunakan tetap sama, yakni Mediatek Dimensity 810 5G, dengan bocoran layarnya akan dibekali 90Hz ultra smooth display.

Bentuk kameranya pun kurang lebih sama

Soal kamera pun tetap sama, masih menawarkan kamera 50MP, namun kami belum mendapatkan bocoran spesifikasi lebih lanjut. Namun, dari postingan pada laman Facebook tersebut, tampak bahwa smartphone Realme 10T 5G ini akan ditemani penyimpanan internal cukup besar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bakal Dibekali RAM Lebih Lega?

Walau terdapat potensi rebrand dari smartphone generasi sebelumnya, namun Realme 10T 5G tampaknya bakal membawa memori atau RAM dengan kapasitas lebih besar. Hal tersebut tentunya sesuai dengan didongkraknya penyimpanan internal dari smartphone ini ke 256GB yang dua kali lipat dari generasi terdahulu.

Bakal melengkapi lini Realme 10 Series

Bisa saja, smartphone ini bakal dibekali memori mulai dari 6GB atau bahkan 8GB untuk menyesuaikan dengan kebutuhan generasi zaman now yang mulai mementingkan smartphone untuk temani kesehariannya.

Namun harus dicatat bahwa hal ini adalah asumsi dari kami yang tentunya dapat berbeda tergantung putusan final dari brand tersebut dalam eksekusinya. Dari kolom komentar laman Facebook tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa harganya akan tembus di kisaran 4 Jutaan Rupiah ke atas.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version