Realme 11 Pro Resmi Meluncur Secara Global, Ini Spesifikasinya!

Realme 11 Pro

Memasuki bulan pertama semenjak peluncuran yang terbatas di China, kini Realme 11 Pro telah resmi meluncur secara global. Setidaknya, ada dua varian yang akan meluncur, termasuk di antaranya varian Pro+ untuk mereka yang membutuhkan spek lebih.

Spesifikasi Realme 11 Pro

Berbicara spesifikasi, Realme 11 Pro dan Pro+ hadirkan chipset sama, namun memiliki beda yang termasuk masif pada kamera dan memori. Duo smartphone dari Realme ini menawarkan dapur pacu yang tidak kalah menarik dan termasuk kekinian, di antaranya:

Walau sudah tampak beda fungsi dari kedua varian, namun untuk skor Antutu V9 tetap sama, yakni di 528.300 untuk duo smartphone tersebut. Dari sini, tampak bahwa peran dari chipset mungkin dirasa tidak terlalu masif dikarenakan kedua smartphone ini memiliki peruntukan yang harus kita sesuaikan dengan kebutuhan.

Skor Antutu-nya termasuk kompetitif

Sama halnya dengan warna, di mana untuk Realme 11 Pro dan Pro+ tawarkan tiga warna, dengan dua di antaranya memiliki sentuhan mewah.

Harga Realme 11 Pro

Hadirkan warna yang atraktif

Berbicara harga, tentunya kedua smartphone ini memiliki banderol yang takkan jauh dari harga yang mungkin kalian lihat pada China. Untuk waktu peluncurannya sendiri diperkirakan akan terjadi pada pertengahan Juni, kemungkinan pada minggu kedua.

Di mana untuk seri terendah dari Realme 11 Pro, kalian bisa memilikinya dengan merogoh kocek sekitar 4 Jutaan Rupiah sampai 5 Jutaan Rupiah untuk seri termahalnya. Sedangkan untuk varian Pro+, kalian bisa memilikinya dengan mengalokasikan 5 Jutaan Rupiah untuk seri terendahnya, dan 6 Jutaan Rupiah untuk seri termahalnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version